Lowongan Kerja Terbaru PT Frisian Flag Indonesia Klik Disini Untuk Mendaftar!

PT Frisian Flag Indonesia adalah perusahaan yang beroperasi di sektor makanan dan minuman di Indonesia. Perusahaan ini terutama mengkhususkan diri dalam produksi dan distribusi produk susu dan nutrisi anak-anak. Mereka adalah bagian dari Frisian Flag, sebuah merek yang terkenal di Indonesia dan telah dikenal sebagai pilihan terpercaya bagi orang tua selama bertahun-tahun.

PT Frisian Flag Indonesia didirikan dengan tujuan untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang memberikan nutrisi penting bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Mereka sangat menyadari pentingnya asupan nutrisi yang tepat untuk memberikan dasar yang kuat bagi anak-anak dalam membangun kesehatan dan kecerdasan mereka.

Info Lowongan Kerja Hari Ini Terbaru 2023
PT Frisian Flag Indonesia

lowongan kerja terbaru
info lowongan kerja PT Frisian Flag Indonesia

Bergabunglah dengan PT Frisian Flag Indonesia untuk Membawa Nutrisi Terbaik bagi Anak-anak Indonesia!

PT Frisian Flag Indonesia, perusahaan terkemuka di industri susu dan nutrisi anak-anak, sedang membuka kesempatan bagi individu yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dengan tim kami. Jika Anda memiliki minat dalam memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup anak-anak Indonesia melalui produk-produk berkualitas tinggi, maka ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda!

Kami mencari individu yang memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang gizi, ilmu pangan, produksi, distribusi, atau bidang terkait lainnya. Pengalaman sebelumnya dalam industri makanan dan minuman akan menjadi nilai tambah, tetapi kami juga terbuka bagi individu yang bersemangat dan ingin belajar serta berkembang.

Selain itu, di PT Frisian Flag Indonesia, kami juga menghargai integritas, kolaborasi, dan dedikasi. Kami mencari individu yang memiliki komitmen terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan. Jika Anda memiliki semangat untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, maka Anda akan merasa di tempat yang tepat bersama kami.

1.Manufacturing (Make)
Sebagai trainee manajemen manufaktur, Anda akan berkolaborasi dan mengoordinasikan semua aspek departemen manufaktur.
Anda juga akan mengenal proses pembuatan dan memahami prosedur, orang, dan inovasi dalam produksi.

Persyaratan:

Gelar Sarjana/Magister/Pascasarjana Teknik Mesin, Mekanika/Elektromekanika, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknologi Pangan, Bioteknologi, Biologi atau Kimia.
Semangat untuk bekerja di lingkungan pabrik dan keinginan untuk perbaikan terus-menerus.
Harus memiliki keterampilan analitis untuk melacak data dan menganalisis hasil.

2.Sales

Sebagai Sales Management Intern, Anda akan berinteraksi dengan pelanggan dan berkolaborasi dengan berbagai tim dari berbagai departemen untuk belajar dan terlibat langsung dalam pertumbuhan bisnis.
Dalam program ini, Anda juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan dan mengembangkan keterampilan Anda sebagai pemimpin, negosiator, dan pemecah masalah.

Persyaratan :

Gelar sarjana atau lebih tinggi di bidang apa pun. Gairah bisnis. Siap ditempatkan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia. Memiliki kartu SIM (SIM) C dan A yang masih berlaku.

3.Marketing Brand

Sebagai trainee manajemen pemasaran merek, Anda akan mendapatkan pengalaman unik dan menarik bekerja di berbagai departemen seperti area penjualan, pengembangan penjualan, manajemen merek, dan layanan pemasaran.
Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan keterampilan Anda dalam pemasaran digital dan komunikasi konsumen berbasis data.

Persyaratan :

Gelar Sarjana/Magister/Pascasarjana di bidang Teknik/Ilmu Pengetahuan Alam atau Administrasi Bisnis. B. Teknik Sipil, Ekonomi, Teknik Industri, Ekonomi/Pemerintahan/Manajemen, Pemasaran, atau yang setara.

Jadi, jika Anda siap untuk bergabung dengan PT Frisian Flag Indonesia dan menjadi bagian dari upaya kami dalam memberikan nutrisi terbaik bagi anak-anak Indonesia.

Melalui iklan lowongan kerja diatas jika anda tertarik Kirimkan lamaran anda dan registrasi di LAMAR DISINI

Jadilah bagian dari perubahan positif dan bantu kami menciptakan masa depan yang lebih sehat dan cerah untuk anak-anak Indonesia!

Note :
  • PT Frisian Flag Indonesia mengajak para pelamar untuk waspada dan waspada terhadap segala bentuk penipuan terkait rekrutmen.
  • PT Frisian Flag Indonesia tidak memungut biaya apapun dan berjanji akan mengembalikan biaya akomodasi, transportasi dan konsumsi.
  • PT Frisian Flag India tidak bertanggung jawab atas penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  • Sumber: Linkedin PT Frisian Flag Indonesia

Semoga kalian selalu diberi kemudahan dan kelancaran disetiap hal yang diniatkan dengan niat baik, jangan lupa untuk bergabung bersama kami di telegram untuk mendapatkan update lowongan pekerjaan di Telegram

Alamat Lengkap PT Frisian Flag Indonesia

Jl. Raya Bogor No.KM. 5, RT.5/RW.2, Gedong, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13760



Post a Comment