Loker Cikarang PT Trijava MFG Untuk Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja Cikarang PT Trijava MFG

lowongan kerja di cikarang

Kali ini masih di kawasan pabrik yaitu di daerah Cikarang, melalui PT Trijava MFG membuka lowongan pekerjaan bagi kalian yang baru saja atau lulusan dari SMA/SMK. Lowongan Kerja PT. Trijava MFG - Tentang Perusahaan: PT. TRIJAVA MFG merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam produksi Radiator Mobil, Shock Breaker, dan Filter Udara. Saat ini, kami memiliki dua pabrik yang terletak di Bekasi Cikarang Barat dan Jatiuwung Tangerang.

Kami sedang mencari seorang Operator Produksi yang akan bergabung dengan tim kami di PT. Trijava MFG, Cikarang. Sebagai Operator Produksi, Anda akan bertanggung jawab dalam menjalankan proses produksi dengan baik dan mengoperasikan peralatan yang diperlukan. Kami mengharapkan Anda memiliki pengetahuan dan minat yang kuat dalam bidang produksi serta pemahaman dasar tentang prinsip-proses produksi dan penggunaan peralatan produksi.

Persyaratan

  • Lulusan SMA atau setara dengan pengetahuan dan minat dalam bidang produksi.
  • Pengalaman kerja di bidang produksi atau pengoperasian mesin dianggap sebagai keuntungan.
  • Memiliki pemahaman dasar tentang prinsip-proses produksi dan penggunaan peralatan produksi.
  • Mengoperasikan mesin dan peralatan produksi sesuai dengan prosedur dan standar operasional yang ditetapkan.

Tugas yang akan dilakukan

  1. Memantau dan mengawasi jalannya proses produksi, termasuk pemantauan kualitas produk, kecepatan produksi, dan parameter-produksi yang relevan.
  2. Menjaga kebersihan dan pemeliharaan mesin dan peralatan produksi secara rutin, termasuk pembersihan, pelumasan, dan penggantian komponen yang aus.
  3. Melakukan perbaikan atau penyesuaian kecil pada mesin atau peralatan sesuai dengan petunjuk teknis dan melaporkan masalah yang lebih serius ke tim perawatan.

Tunjangan dan lain-lain

  • Tip
  • Asuransi Kesehatan
  • Waktu reguler Senin-jumat
  • Mendapatkan seragam
itu tadi jika dirasa kalian memenuhi pesyaratan dan kualifikasi maka kalian bisa melamar melalui laman yang sudah saya sediakan ini. KLIK TULISAN INI

Semoga bisa diterima dan segera berkerja bersama PT Trijava MFG.
Post a Comment