Loker Cikarang PT Rentokil Initial Indonesia Lulusan SMA/SMK

 Loker Cikarang PT Rentokil Initial Indonesia Lulusan SMA/SMK

Lowongan Cikarang Lulusan SMA

Rentokil Initial adalah perusahaan jasa dukungan global yang beroperasi di ekonomi utama di Eropa, Amerika Utara, Asia Pasifik, dan Afrika. Rentokil Initial Indonesia telah berdiri selama lebih dari 40 tahun, dengan 19 cabang yang tersebar di seluruh negara dan mempekerjakan hingga 1600 orang. Kami beroperasi dengan merek Rentokil (bisnis Pengendalian Hama) dan Calmic (bisnis Kebersihan) dan merupakan pemimpin pasar dalam industri ini.
Rentokil Initial adalah perusahaan jasa multinasional yang beroperasi di 70 negara dengan total karyawan mencapai 35.000 orang. Kami berdedikasi untuk melindungi Anda dan meningkatkan kualitas hidup, seperti melalui pengendalian hama dan peningkatan kebersihan. Kami memiliki keahlian dalam operasi dan investasi dalam pelatihan, ilmu pengetahuan, inovasi, dan teknologi. Mendengarkan dan mengambil tindakan berdasarkan informasi yang diberikan adalah bagian dari budaya kami untuk mendukung rekan kerja dan pelanggan kami. Rentokil Initial menganggap kesetaraan dan keadilan sebagai hak fundamental bagi semua rekan kerja kami. Kami mengamalkan nilai-nilai layanan, hubungan, dan kerja tim yang diakui oleh rekan kerja kami di seluruh dunia.
Rentokil Pest Control adalah perusahaan terkemuka dalam industri pengendalian hama komersial di dunia, beroperasi di 70 negara dan menduduki peringkat tiga teratas di 65 negara. Kami juga menduduki peringkat tiga teratas di 38 dari 44 negara di mana kami beroperasi. Initial Hygiene adalah pemimpin pasar yang menyediakan layanan kebersihan berkualitas tinggi, andal, dan ramah kepada semua pelanggan kami. Rentokil Initial adalah pemimpin dan pelopor dalam industri ini, menyediakan solusi inovatif yang membantu pelanggan mengurangi risiko dan mendorong pertumbuhan bisnis. Kami juga memiliki bisnis spesialis seperti Spesialis Kebersihan dan Perawatan Properti, yang memimpin di bidangnya masing-masing. Di semua operasi kami di seluruh dunia, kami memiliki reputasi yang baik di mata pelanggan kami karena pengetahuan dan integritas kami. Kami memiliki fungsi dukungan pusat seperti Sumber Daya Manusia, Teknologi Informasi, Keuangan, Hukum, dan Pemasaran & Inovasi, yang terletak di Kantor Pusat Rentokil Initial dan di negara-negara tempat kami beroperasi.

Posisi : Teknisi Layanan/Service Technician

Persyaratan

  • Minimal lulusan SMA/SMK/sederajat.
  • Loyalitas tinggi dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki SIM A/SIM C.
  • Berorientasi pada pelayanan.
  • Penempatan : 
      • Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan
      • Tangerang
      • Cikarang

Keuntungan yang Di Dapatkan

  • Gaji
  • Tunjangan

Tugas dan Tanggung Jawab

  1. Melaksanakan pengendalian sesuai dengan prosedur operasi standar (SOP) perusahaan dan instruksi kerja (WI) yang ditetapkan oleh perusahaan atau atas perintah atasan demi kepentingan perusahaan.
  2. Menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan.
  3. Menangani keluhan pelanggan dengan baik, baik itu bersama dengan koordinator layanan, supervisor, manajer layanan, atau manajer cabang.
  4. Menanggapi keluhan pelanggan dalam waktu maksimal 2 jam sejak keluhan diterima dan mengambil langkah perbaikan dalam waktu maksimal 24 jam sejak janji yang disepakati.
Itu tadi persyaratan dan kualifikasi yang di butuhkan maka kalian bisa melamar melalui daerah masing-masing yang sudah saya sediakan di bawah ini
Untuk pendaftaran dan waktu seleksi tidak dipungut biasa sepeserpun. Semoga kalian bisa memenuhi persyaratan dan lanjut ke tahap selanjutnya dan semoga dilancarkan.
Post a Comment